Amsterdam Tempat Menarik Untuk Wisata

https://www.bigtravelindo.com/sewa-mobil-malang/Dengan kanal sepanjang 60 mil dan memiliki hampir 7.000 bangunan yang berasal dari abad ke-18 atau sebelumnya, Amsterdam adalah salah satu kota terawat terbaik di Eropa — pusatnya hampir tidak berubah sejak zaman Rembrandt. Namun bukan berarti kota itu hanya memiliki museum saja: T + L’s Amsterdam travel guide menunjukkan bahwa, di samping monumen bersejarah dan Old Masters, kota ini adalah ibukota modern dengan semua ornamen yang diinginkan wisatawan, termasuk berbagai hotel, restoran inovatif, dan tempat belanja bergaya lainnya yang bertebaran di kota ini.

Hanya saja bila anda ingin menuju kota ini dengan mengandalkan https://www.bigtravelindo.com/sewa-mobil-malang/ tentu hal ini sulit untuk dilakukan bahkan mungkin mustahil mengingat penyedia jasa tersebut hanya melayani wisatawan yang ingin berwisata di kota Malang Indonesia saja.

Kembali ke kota Amsterdam tempat menarik untuk wisata di Eropa, kota ini berwarna-warni, unik dan menawan, kota tua ini dipenuhi oleh bangunan abad ke-17, kanal-kanal, dan pemandangan konstan sepeda yang melaju. Tetapi kota ini juga membawa ciri khas dari metropolis yang berkembang pesat dan lincah. Sementara banyak orang muda mengunjungi Amsterdam untuk misalnya menghisap marijuana – dan mungkin mengintip pelacur resmi di Red Light District – kota ini penuh dengan budaya tinggi, dari seni kelas dunia di Museum Van Gogh dan Rijksmuseumn ke P.C. Hooftstraat, jalan perbelanjaan di mana anda dapat menemukan banyak desain kontemporer dan mutakhir yang telah menjadi sumber kebanggaan di Amsterdam dan Belanda.

Tidak ada waktu yang buruk untuk pergi ke ibukota Belanda ini, tetapi secara umum, bulan Mei hingga Oktober adalah musim perjalanan utama yang umumnya di incar oleh para wisatawan yaitu ketika suhu terhangat dialami oleh kota ini. Puncak kerumunan wisatawan biasanya terjadi pada bulan Juli dan Agustus. Waktu puncak lain untuk perjalanan ke Amsterdam adalah musim bunga tulip: bunga andalan kota ini mulai mekar pada awal Maret, dan bunganya bisa meluas hingga ke bulan Mei. Hujan mungkin terjadi sepanjang tahun, dan musim dingin dapat membawa salju dan lumpur sesekali, jadi bila anda berencana datang pada waktu ini, persiapkan baju pelapis hangat yang baik. Secara keseluruhan, umumnya cuaca disana adalah ringan, tetapi sering basah, jadi bawa payung dan pakaian yang sesuai setiap saat sepanjang tahun.