Harga Jual Lantai Kayu Solid Bogor: Cara Membersihkan Lantai Kayu – Apa yang Harus Anda Ketahui

Harga Jual Lantai KayuMengetahui cara membersihkan lantai kayu memerlukan pengertian penggunaan alat pembersih yang tepat. Untuk menyapu rutin, gunakan sapu berbulu halus untuk menghilangkan debu yang menumpuk di lantai secara konstan. Penyedot debu yang baik juga akan mencukupi, selama Anda tidak menggunakan beater bar yang dapat merusak permukaan lantai Anda. Juga, memiliki pel-serat mikro yang baik di tangan untuk sesekali mengepel dan menghilangkan kotoran dari lantai kayu Anda.

Membersihkan Lantai Tersegel

Jenis finishing yang digunakan di lantai Anda akan menentukan metode pembersihannya. Tidak ada salahnya bagi Anda untuk meminta saran dari pembersih lantai profesional dan produsen lantai ke bataviaparket tentang cara membersihkan lantai kayu. Lantai yang disegel juga membutuhkan penyapuan atau debu biasa. Namun, Anda perlu melakukan beberapa pengepakan untuk menghilangkan kotoran dan kotoran yang membandel. Ingatlah bahwa semua jenis lantai kayu bisa rusak dengan air yang berlebihan, jadi mudahlah mengaplikasikannya ke lantai Anda. Dengan menggunakan lap serat mikro yang disemprotkan dengan air yang cukup untuk membuatnya lembap, kembalikan lantai kayu Anda ke kebersihan aslinya. Anda juga dapat menggosok lantai dengan lap kering untuk mengembalikan kilapnya.

Membersihkan Lantai Wax

Ketika datang untuk membersihkan lantai lilin, jangan gunakan air, bahkan dalam jumlah kecil. Cara terbaik untuk menjaga keindahan lantai wax Anda adalah dengan menyapu dan mengeringkannya secara teratur untuk menghindari penumpukan kotoran yang kemudian akan sangat sulit untuk dihilangkan. Air menyebabkan perubahan warna dan membuat jenis lantai ini menjadi membosankan dalam waktu singkat. Setelah itu, gosok lantai Anda bila diperlukan dan minta mereka untuk mengisi ulang sekali atau dua kali setahun, sesuai dengan spesifikasi pabrikan.

Berurusan dengan Tumpahan

Bagian dari mengetahui cara membersihkan lantai kayu dengan benar adalah belajar bagaimana menangani tumpahan sesekali. Karena air dan cairan lain dapat lebih berbahaya daripada baik, pastikan untuk segera menangani tumpahan apa pun, dengan menggunakan lap kering yang bersih untuk membersihkan kelembapan. Beberapa profesional bahkan merekomendasikan untuk menutupi tempat yang terkena dengan lap yang memiliki cairan pembersih kering untuk mencegah pembentukan noda. Jika perubahan warna atau penghilangan selesai tidak terjadi, hubungi ahli finisher profesional untuk memilikinya recoated atau rewaxed.

Menghapus Noda

Kadang-kadang, noda di lantai kayu Anda tidak dapat dihindari, terutama jika Anda tinggal dengan anak-anak dan hewan peliharaan. Akan sangat membantu jika Anda memiliki pengetahuan tentang cara membersihkan lantai kayu dan segera melepas noda. Cairan umum yang sesekali membuat kontak dengan lantai kayu termasuk minuman keras, terutama anggur, dan tinta. Pada noda jenis ini, segera aplikasikan kain atau lap yang dibasahi dengan air hangat dengan sedikit deterjen ke tempat yang terkena. Tanda krayon mudah dibersihkan dengan sedikit pasta gigi yang diaplikasikan dengan lap kering. Untuk noda dan bau yang disebabkan oleh air kencing hewan peliharaan, cobalah pembersih komersial yang dibuat hanya untuk itu atau gunakan hidrogen peroksida, meskipun beristirahat dan melakukan pembalasan biasanya dilakukan sesudahnya.