Metode Memutihkan Gigi Permanen Memakaikan Bahan Alami

Apakah ada metode memutihkan gigi dengan tidak pergi kedokter ? Jawabannya tentu saja ada. Anda dapat memanfaatkan bahan alami yang ada dirumahan anda, tentu jadi murah meriah buat memutihkan gigi yang telah kuning. Jadi, anda tak butuh terlampau terburu-buru langsung pergi mengunjungi dokter gigi buat memutihkan gigi sebab kita dapat mencoba memakaikan bahan yang alami dahulu.

1. Metode Memutihkan Gigi Dengan Lemon

Siapa sangka bila lemon nyatanya berguna sebagai pemutih gigi alami. Sepanjang ini kita cuma mengenal bila buah yang kaya akan vitamin C ini hanya bagus buat kecantikan kulit wajah saja. Kita kerap mendengar bila lemon dapat menghilangkan jerawat serta memutihkan wajah. Namun nyatanya manfaatnya bukan saja hanya pemutih wajah tapi juga dapat memutihkan gigi.

Berikut ini metode memutihkan gigi dengan lemon. Siapkan satu buah lemon segar, setelah itu peras serta ambil sari lemonnya. Teteskan sari lemon di sikat gigi, lantas gosokan di gigi Anda secara merata. Tunggu 2-3 menit, kemudian bilas atau kumur-kumur dengan air bersih. Jangan biarkan lemon menempel di gigi Anda lebih dari 15 menit dikarenakan sifat asam lemon dapat bersifat abrasif. Selain meneteskan sari lemon, Anda juga dapat memakaikan kulit lemon. Gosokan kulit lemon di area dalam gigi Anda.

2. Metode Memutihkan Gigi Dengan Arang

Kemudian yang kedua dengan memakaikan arang. Ini merupakan metode tradisional yang masih kerap dipake buat mengatasi gigi kuning yang membandel. Anda juga dapat mencobanya serta silahkan buktikan sendiri keampuhan arang dalam memutihkan gigi.

Ambil arang yang bersih, Anda dapat membelinya atau bikin sendiri dengan cara membakar batok kelapa. sehabis itu haluskan arang kemudian saring arang tersebut supaya kita dapat benar-benar menemukan arang halus. Tambahkan sedikit air, lantas aduk rata.

Siapkan sikat gigi Anda setelah itu oleskan di arang yang telah kita buat. Silahkan sikat gigi Anda dengan memakai sikat gigi yang telah dioleskan arang tadi. Sikat gigi kurang lebih 2-3 menit, lantas sehabis itu kumur-kumurlah hingga bersih.

3. metode Memutihkan Gigi Dengan Garam

Bahan rumahan lainnya yang dapat Anda manfaatkan buat mengatasi gigi kuning ialah garam. Anda layak mencoba menggunkan metode ini, garam disebut-sebut juga ampuh didalam memutihkan gigi Anda. Metode mengaplikasikannya juga amat mudah, Anda cukup masukan sedikit garam kedalam mangkuk kecil (garam halus). setelah itu tempelkan atau celupkan sikat gigi Anda terhadap garam tersebut, sehabis itu mulai sikat gigi anda.

Tags: