REVIEW Minyak Kayu Putih dan Minyak Telon Greentea Trbaik

Saat ini produsen minyak telon berlomba-lomba untuk membuat inovasi minyak telon. Salah satu inovasi yang dibuat adalah menciptakan minyak telon green tea. Beberapa produsen memadukan minyak telon dengan essensial green tea untuk menambah manfaat dan keuntungan dari minyak telon. Dari beberapa minyak telon green tea yang ada di pasaran, manakah minyak telon yang terbaik untuk digunakan? Berikut ini dua dari sekian banyak minyak telon green tea terbaik yang ada di pasaran, yaitu minyak telon quufy green tea dan doodle exclusive telon oil.

  • Doodle Exclusive Telon Oil.Minyak telon doodle juga menghadirkan minyak telon dengan tambahan essential green tea. Hal ini membuat minyak telon memiliki aroma kesegaran yang berbeda. Minyak telon doodle mampu menghangatkan dan menghindarkan bayi dari gigitan nyamuk atau serangga lainnya. Wangi green tea yang dihasilkan sangat cocok untuk ibu yang ingin memberikan keharuman pada sang bayi tanpa menambahkan parfum. Doodle memiliki kandungan minyak kayu putih sebanyak 47%, minyak kelapa 43%, minyak adas/anis 5% dan essential green tea sebanyak 5%. Doodle dibuat dengan menggunakan 100% green tea asli.
  • Minyak Kayu Putih Green Tea. Minyak telon caplang yang satu ini beda dari minyak kayu putih yang sebelumnya pernah diproduksi. Aroma green tea segar yang terdapat pada minyak kayu putih green tea menjadikan minnyak kayu putih ini tidak hanya berfungsi sebagai penghangat namun juga sebagai parfum yang menyegarkan. Sama halnya minyak kayu putih pada umumnya minyak ini memiliki manfaat sebagai minyak penghangat dan juga sebagai aroma terapi. Beberapa keunggulan yang akan didapatkan dari minyak kayu putih green tea ialah memiliki aroma yang harum, lembut, dan tidak terlalu kuat sehingga dapat memberikan efek hangat pada kulit dan menenangkan karena aroma terapi yang dihasilkan oleh green tea. Namun bagaimanapun juga minyak kayu putih tidak cocok digunakan untuk bayi karena tingkat panas yang timbul ketika dioleskan pada kulit bayi yang sangat tinggi.

Tags: