Pro dan kontra dari apartemen baru

apartemen baru

Sedang mencari gedung apartemen baru sebagai rumah Anda selanjutnya di kota Jakarta?Ada pro dan kontra untuk pindah ke komunitas yang baru dibangun, dan banyak proyek semacam itu akan tersedia untuk panen pertama mereka di tahun mendatang karena perkembangan di seluruh negeri telah selesai.

Pada awalnya, sebuah kompleks apartemen baru di kota jakarta mungkin terdengar seperti tempat yang ideal untuk tempat istirahat yang paling tepat setelah lelah bekerja.Apa yang mungkin salah dengan sesuatu yang tidak pernah diduduki?Mungkin tidak banyak.Tetapi tinggal di apartemen merek baru dapat memiliki tantangan tersendiri.Seringkali pro lebih besar daripada yang kontra.Berikut ini lihat keduanya.

Pro: Sangat baru dan bagus untuk dilihat.Anda akan menjadi orang pertama yang menumpahkan kopi di atas karpet, biarkan air mendidih di atas kompor dan biarkan jamur tumbuh di kamar mandi.Tetapi terkadang lebih mudah untuk menjaga tempat baru tetap bersih, hanya karena itu bagus dan Anda ingin tetap seperti itu.

Con: Anda mungkin akan membayar lebih banyak daripada yang Anda lakukan di apartemen terakhir Anda.Apartemen baru biasanya berada di bagian yang lebih tinggi dari spektrum harga, dan cenderung tidak menawarkan penawaran dan insentif khusus kecuali ada tingkat kekosongan yang tinggi di daerah tersebut.Karena sebagian besar pembangunan baru adalah di kota dengan permintaan apartemen yang tinggi, Anda tidak dapat berharap banyak.

Pro: Anda akan memiliki fasilitas tren terbaru dan konektivitas yang lebih baik untuk elektronik dan utilitas, serta peralatan kedap suara dan keamanan terbaru.Standar regulasi konstruksi lebih ketat hari ini daripada sebelumnya.

Con: Anda mungkin memiliki lebih banyak batasan tentang bagaimana Anda menggunakan ruang Anda dan perilaku apa yang diizinkan di sana.Banyak apartemen pindah ke standar tidak merokok, jadi Anda mungkin tidak memiliki hak istimewa itu di mana saja di kompleks Anda, dan tamu Anda juga tidak akan.

Pro: Lingkungan Anda mungkin akan menjadi salah satu yang menarik.Pengembang berusaha untuk menarik penyewa profesional yang bekerja menempatkan proyek di lingkungan yang unik yang menawarkan transportasi umum serta restoran, barang dan jasa berjalan kaki yang melayani penghuni apartemen.

Kontra: Bangunan apartemen baru tidak mungkin mengembangkan ruang hijau, dan Anda mungkin harus memasang dengan kurang lansekap belum dewasa atau konstruksi tambahan pada bagian lain dari pembangunan saat Anda tinggal di sana.